Aplikasi Monitoring Irigasi Hemat Air Pertanian Berbasis IoT

Aplikasi Monitoring Irigasi Hemat Air Pertanian Berbasis IoT

Latar Belakang

Sistem irigasi hemat air pertanian mengadopsi prinsip adopsi dengan kondisi lokal, yaitu memantau dan mengelola irigasi pertanian sesuai dengan berbagai daerah dan permintaan tanaman dengan teknologi sensor, 4G, dan pemrosesan data besar. Ini dapat menyediakan air kuantitatif yang dibutuhkan tanaman untuk mencapai irigasi hemat air.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Sistem irigasi hemat air pertanian terutama terdiri dari sensor air tanah, stasiun pemantauan cuaca, kontrol katup-pompa, video, terminal kontrol pengumpulan, modul komunikasi nirkabel, sistem tenaga fotovoltaik dan platform pengelolaan dan pemantauan pertanian. 

Hasil Kerja

1. Mengamankan sumber daya energi secara lokal dan operasi yang berkelanjutan: pemasok daya sistem membutuhkan energi matahari dan baterai litium untuk menghasilkan keluaran daya yang tahan lama dan stabil.

2. Jaringan fleksibel dan konstruksi mudah: perangkat pemantauan, perangkat kontrol dan terminal kontrol koleksi mengadopsi cara jaringan kabel. Modul komunikasi nirkabel memperbarui data ke platform pemantauan manajemen pertanian melalui 4G.

3. Kinerja dan stabilitas anti-interferensi yang kuat: anda dapat memilih secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor di gunakan S275 dan Platform Microthings

Kesimpulan

melalui platform pengelolaan dan pemantauan pertanian, pengguna dapat membaca informasi seperti ketinggian air, aliran air, dan curah hujan secara real time, yang dapat mengelola irigasi pertanian dengan cara yang cerdas, akurat, ekonomis, dan efisien.

Open chat